Friday, July 15, 2011

Dream Team seharga 500 juta Euro yang disiapkan untuk membuat lutut-lutut lawan Manchester City gemetar ketakutan

TIM IMPIAN SHEIKH BERHARGA 500 JUTA EURO

Mereka adalah enam pemain sepakbola terbaik di dunia - dan SEMUA target multi-miliarder syekh Arab yang telah membeli klub Manchester City.
Sekarang konsorsium pentolan Dr Sulaiman Al Fahim mengatakan, dia bersedia membayar 134 juta Eura untuk merebut Cristiano Ronaldo jauh dari rivalnya Manchester United.

Manajer City Mark Hughes juga telah diberitahu ia dapat mengajukan tawaran 80 juta Euro masing-masing untuk striker AC Milan asal Brazil Kaka dan gelandang serang Barcelona Lionel Messi.

mesin gol Liverpool asal Spanyol Fernando Torres dan playmaker Arsenal Cesc Fabregas akan menyusul secepat pada jendela transfer berikutnya yang dibuka pada Januari, dengan tag harga masing-masing 70 dan 60 juta Euro.

Dan akan ada tawaran baru dari 60 juta poundsterling untuk striker Dimitar Berbatov - yang hanya ditandatangani untuk Man United pada Senin malam.

Berbatov - di Sofia kemarin untuk mempersiapkan Bulgaria pada kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro - mengatakan pada konferensi pers bahwa bergabung dengan United adalah "mimpi yang menjadi kenyataan"

Tapi ia segera bisa melompat ke limusin untuk perjalanan cepat melintasi kota.

Dr Al Fahim kepada The Sun: "Kami kecewa karena tidak mendapatkan Berbatov - kami berusaha sangat keras.

"Tapi itu tidak berarti kita harus menyerah Kami memiliki rencana besar untuk klub dan kami akan kembali untuk mencoba lagi tahun depan.."

Dan dia bersumpah untuk membawa setidaknya DELAPANBELAS pemain baru.

Dr Al Fahim mengatakan: "Jika kami bisa mendapatkan pemain terbesar di dunia, maka kita akan mendapatkan mereka.

"Ronaldo mengatakan ia ingin bermain untuk klub terbesar di dunia Jadi kita akan melihat pada Januari jika ia serius.. Real Madrid memperkirakan nilai di 90 juta Euro. Tapi untuk pemain seperti itu, untuk benar-benar mendapatkan dia, akan biaya lebih banyak. saya akan berpikir 134 juta Euro.

"Tapi mengapa tidak? kita Akan menjadi klub terbesar di dunia, lebih besar dari Real Madrid dan Manchester United.
"Ada banyak klub kaya lainnya di Liga Premier dan saya pikir tim tambahan seperti Manchester City untuk bersaing melawan Chelsea, Liverpool, Manchester United, akan menambah nilai turnamen.

"Saya seorang penggemar Liga Premier itu sendiri dan dari hari ini saya akan menjadi penggemar Man City. Ini adalah klub yang sangat khusus untuk para penggemar.
sulaiman-al-faheem

Sheikh-Mansour-bin-Zayed-Al-Nahyan (Big BOS)




"Mereka ingin melihat Manchester City kembali ke hari-hari tua ketika mereka mendapat piala dan kemenangan."

Dr Al Fahim mengharapkan City untuk finis di empat besar Premiership musim ini, mengambil gelar di 2009-10 dan Liga Champions pemenang dalam waktu tiga tahun.

Memiliki kekayaan minyak akan memancing para pemain dengan menawarkan upah hingga 200.000 euro seminggu.

Pendekatan uang-tanpa-objek menakjubkan tersebut bisa mengubah klub sepakbola besar Inggris seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Arsenal bisa kehilangan pemain terbaik mereka ke City.

Dan pendukung tim - beberapa di antaranya muncul di stadion Eastlands mereka mengenakan gaun Arab kepala kemarin - hampir tidak percaya apa yang terjadi.

Tuan "kantong uang" balik pengambilalihan City adalah Syekh bin Zayed al Munsoor Nahyan, yang memiliki saham 90 persen dalam konsorsium.

Kekayaan yang tak terbatas 38 tahun turunan itu membuat pemilik Chelsea Roman Abramovich terlihat seperti anak kecil dengan celengan.

Dia adalah salah satu dari lima bersaudara yang dinobatkan sebagai bos berdaulat Abu Dhabi.

Tidak ada perkiraan resmi kekayaan Sheikh Munsoor itu.

Tapi dia dan saudara-saudaranya mengendalikan Abu Dhabi Sovereign Wealth Fund - dianggap terbesar di dunia dengan nilai 460 milyar Euro. Sedangkan Abramovich "hanya" 12 milyar Euro.

Satu ekspat yang tinggal di Abu Dhabi mengatakan: "Munsoor dan saudara-saudaranya tidak hanya dihormati di sekitar sini, mereka diperlakukan seperti Dewa.

"Untuk berbicara tentang mereka pada apa pun selain glowing, hampir istilah menjilat sama saja dengan penghujatan. Hampir semuanya di sini dimiliki oleh keluarga -.. Media, bisnis real estate dan propertikerajaan "

Munsoor, berpendidikan universitas di Amerika, adalah ketua Uni Emirat Arab Al Jazeera klub sepak bola.

Tetapi bahkan dengan keterlibatan yang besar dalam sepakbola, gairah UTAMA nya balap kuda.

Dia adalah ketua Otoritas Racing Emirates dan dikabarkan memiliki 300 kuda.

Pentolan konsorsium, Dr Al Fahim, seorang pengembang properti 31-tahun, tidak kalah kekayaannya, "is not short of a penny or two, either" hahahaha Lebay..

Dijuluki "The Doc", ia juga bintang TV reality Show dengan slogannya bahwa akan dingin seperti Mark Hughes: "! Kesan saya"

Dia menggunakannya untuk menyerang ketakutan para kontestan sebelum menetapkan tugas-tugas pada The Apprentice versi Arab .

Seorang anggota kru mengatakan: "Hughes akan mencari tahu dengan cepat Anda tidak berantakan dengan The Doc. Sekali ia telah mengambil keputusan tentang sesuatu, that`s it. Hughes lebih baik memberikan..."


Read more: http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/news/article1641272.ece # ixzz1SBeklJhH

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites